Sunday, September 30, 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel 30 september

Selamat malam agan-agan semua,berjumpa lagi dengan saya di blog ini,sudah lama rasanya saya tidak update di blog ini,maklum bis pulang dari kampung jadi ya baru kali ini saya bisa posting lagi.

ok,kali ini saya akan update trik internet gratis telkomsel,trik ini sudah saya coba dan hasilnya lumayan lah biar ngirit biaya hidup hehehe.....

APN : tsel/yg bs konek
proxy : 118.98.31.135
port : 8200
bisa langsung tancap di mozilla atau pake susu/proxipier
ip : 182.7 mhn di tunggu sucksesful ny agak lama

nah itu konfigurasi yang saya pakai,untuk yang berdomisili di bandung,trik ini bisa lah di coba dulu siapa tau tar bisa di manfaatkan sebaik mungkin. selamat mencoba dan semoga berhasil










from:http://blog-full-version.blogspot.com/2012/08/trik-internet-gratis-telkomsel-pc-23.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls