Thursday, July 5, 2012

Trik Heck kuota Three


Selamat berjumpa lagi agan-agan sekalian sebelumnya saya mengucapkan banyak terimakasih buat agan-agan yang menyempatkan membaca dan menyempatkan membuka blog yang sederhana ini,semoga postingan-postingan saya ini bias bermanfaat bagi agan-agan sekalian.
Pada posting kali ini saya ingin share bagaimana cara heck Quota unlimited kartu Three,silahkan simak baik-baik semoga bermanfaat.

Beli kartu perdana 3 (three)
 Pasang di modem n tancepin di PC/laptop
 Daftar unlimited 3(bisa yg 500MB ato yg 1GB)
 Ganti DNS servernya dengan 8.8.8.8
kalo yg blum tau gni caranya:
 klik kanan di modem, properties.
 networking
Protocol Version 4, properties
 Isikan DNSx di bagian bawah
Setting Modem :
apn: tre.it
username: kosongin
password: kosongin
save
Connect!
Ini trik yang bias saya share untuk agan-agan sekalian,sampai jumpa di posting-postingan selanjutnya :D
Heck Quota Three
Menyambung postingan yang sebelumnya tentang bagaimana cara heck quota kartu Three,saya punya setingan yang baru lagi untuk di coba.Ya mungkin saja berawal dari iseng siapa tau bias bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls