Monday, January 27, 2014

PROGRAM APLIKASI KASIR SEDERHANA VB.NET 2010


PROGRAM APLIKASI KASIR SEDERHANA

Ok agan-agan sekalian sudah lama saya tidak bermain blog ni hehehehe....maklum lagi sibuk dnegan kuliah,langsung aja kali ini ane mau share program sederhana yang ane bikin buat tugas kampus,semenjak ada tugas ini ane jadi lumayan suka programing make VB.NET ane pake yang 2010. Aplikasi ini ane share buat agan-agan yang juga masih dalam tahap pembelajaran,ya namanya juga belajar kalo gk copas kita gk kan ngerti gan gimana cara buat nya ni langsung aja ane kasih tampilannya gan
Tampilan Login :

Tampilan utamanya:


Nah ini programnya udah beres gan tinggal pake aja siapa tau ada yang lagi dapet tugas buat bikin program sederhana, agan-agan sekalian bisa gunain ni aplikasi. Semoga bermanfaat buat agan-agan yang sedang membutuhkan.
untuk download langsung aja klik di bawah ini


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls